U
Udahan Journal
Tulis. Rasakan. Lepaskan.
Tulis

JURNAL

Beberapa hal memang
lebih baik ditulis.

Ruang untuk menyimpan cerita, perasaan, dan hal-hal yang sedang dipelajari sepanjang perjalanan untuk melepaskan.

Pamitan Tidur

Semalem tuh nungguin dia pulang kan, aslik ga tenang, tapi ga tau kenapa. kaya gelisah aja semaleman tuh. seharian kemaren emang WA kaya secukupnya gitu. kaya orang asing. dingiin banget. dia emang selalu gitu kalo lagi mellow dan sedih.

Akhirnya jam 01.16 dia WA “aku udah di rumah yah”, duh dada tuh langsung nyess. ada sedikit senyum di wajah aku. seneeng dia ngabarin. ya udah deh, kita ngobrol panjang, sehangat seperti sebelumnya, beda banget sama pagi hingga sore kemarin. ga sadar, kita ngobrol di WA sampe jam 03.15, aku akhirnya pamit tidur duluan karena hari itu ada rencana mau jalan pagi di CFD.

Aku sempet bilang, nanti kabarin yah kalo mau bobo, aku emang selalu minta gitu sama dia, kayanya bikin tenang aja kalo dia ngabarin dan pamitan bobo di kala aku bobo duluan.

Dan dia pamitan dong, jam 03.32, iyah cuma beda beberapa belas menit aja. di akhir, dia nulis I Love You ❤️, padahal aku pamitannya biasa aja, lempeng, ga seperti biasanya, karena khawatir dia ga bales seperti biasa sih, dan itu sedih sih, lagi ga siap sedih-sedihan.

Jadi pagi itu seneeng bangeet.

tes aja

seneng deh semalem kamu bilang i love you.

aku ga mau maksain pamitan tidur kaya biasanya, karena aku ga siap sama jawabannya. jadi lempeng aja deh pamitannya.

akasih yah.